Selasa, 12 Agustus 2014

Haaiii !

 

Nama saya Annies Hanifa Wikandari. Biasanya dipanggil Annies. Lahir di Alabio pada tanggal 18 Agustus 1996. Saya dari Kalimantan Selatan, lebih tepatnya Amuntai. Umur saya 18 tahun. Saya anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Bapak Sukiman dan Ibu Irnita Wenny.Saya mempunyai 2 adik perempuan, namanya Nastiti Khofiana dan Yasmine Idiastuti.Tempat tinggal saya di Komplek CPI 1 blok A-10, Kota Raja, Amuntai Selatan, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.Sekarang saya sedang menempuh tingkat perguruan tinggi jurusan Fisioterapi (fakultas kesehatan) di Universitas Muhammadiyah Malang.

Menurut teman-teman, saya baik hati, santai bahkan mungkin terlalu santai, ramah, tidak sombong pastinya, agak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru dan sedikit  keras kepala. Saya akan pendiam jika dengan orang yang baru kenal, tapi setelah kenal cukup lama baru saya tidak pendiam. Saya sangat menyukai warna biru, entahlah warna biru punya arti tersendiri buat saya. 

Entahlah, saya tidak menyukai keramaian tapi saya juga tidak suka dengan keadaan sepi. Hobi saya menonton film, mendengarkan musik, dan jalan-jalan. Kalau dibidang olahraga saya menyukai bola voly.

Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang yang sukses dan membuat orang tua saya bangga dengan apa yang saya raih.

Cukup sekian dulu yaa, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar